Selasa, 27 Maret 2012

Untung Rugi Memakai Metatrader

Keuntungan dan kerugian dari sistem Trading otomatis
Sistem perdagangan adalah seperangkat aturan sederhana bahwa trading dapat digunakan untuk menentukan poin untuk masuk atau keluar dari posisi. Mengembangkan dan menggunakan sistem trading otomatis dapat membantu trader mencapai hasil yang konsisten dan pada saat yang sama membatasi risiko. Dalam situasi yang ideal bagi para trader harus merasa seperti robot, dan mengeksekusi perintah secara sistematis tanpa emosi apapun. Jadi apa kontraindikasi untuk menjalankan robot pada sistem Anda? Jawabannya sederhana: tidak!. Jadi mari kita lihat apa yang Anda butuhkan untuk menciptakan sebuah sistem trading otomatis.

Sistem trading otomatis diciptakan dengan mengubah aturan kode sistem trading Anda bahwa komputer Anda dapat mengerti. Komputer kemudian "menjalankan" aturan-aturan ini melalui software trading, yang menetapkan untuk mencari usaha yang mematuhi aturan yang telah ditetapkan. Ditemukan respon pasar terhadap aturan ini, sistem tempat pesanan pada broker anda.

Tapi kita melihat secara lebih rinci apa sistem perangkat lunak ini yang mendukung trading otomatis.

Ada banyak fakta  program trading  yang mendukung sistem perdagangan otomatis. Beberapa operasi secara otomatis akan menghasilkan dan menetap di broker anda. Lainnya hanya menemukan operasi mungkin yang sesuai dengan kriteria mereka, tetapi untuk melakukan pemesanan akan membutuhkan intervensi dari trader secara pribadi. Selain itu, program trading otomatis sering meminta Anda untuk menggunakan broker tertentu yang mendukung fitur tertentu.

Jadi apa keuntungan dan kerugian mereka jika memakai sistem ini?

Sistem otomatis(metatrader) dapat menyebabkan banyak manfaat, tetapi jelas ada juga downsides. Lagi pula, jika seseorang memiliki sistem perdagangan yang secara otomatis berhasil membuat Profit setiap kali Anda membuka posisi maka dia benar-benar menemukan penemuan abad ini!

Keuntungan:

• Sebuah sistem trading otomatis dari emosinya dan bahkan "kotor" karya Trading, yang memungkinkan orang untuk fokus pada peningkatan strategi mereka dan aturan untuk pengelolaan portofolio.
• Setelah Anda mengembangkan biaya yang efektif, tidak perlu untuk melakukan pekerjaan lebih lanjut sampai sistem bekerja , atau sampai kondisi pasar tidak memerlukan perubahan.

Kekurangan:

• Jika sistem ini tidak benar dibuat dan diuji, maka kerugian yang sangat besar dapat terjadi dengan cepat atau nol sukses.
• Kadang-kadang tidak mungkin untuk menyusun aturan-aturan tertentu, sehingga sangat sulit untuk mengembangkan sistem trading otomatis.

** Tapi semuanya tergantung kepada anda, dimana ada akan memulai sukses!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar