Kamis, 22 Maret 2012

Raja sejati dari NASDAQ

Dan Zanger: Raja sejati dari Nasdaq
Dan Zanger, seorang individu yang mulai beroperasi dengan uang sendiri dan mendapat $ 11.000 meningkat menjadi 42 juta hanya dalam waktu dua tahun.

Antara 1998 dan 2000 mengambil keuntungan dari gelembung teknologi dan investasi pada perusahaan teknologi volatilitas yang tinggi, sebagian besar terdaftar di Nasdaq, Dan Zanger mendapatkan apa yang tidak ada yang berhasil sebelumnya, persentase kenaikan terbesar dalam portofolio investasi efek dari sejarah.

Dan Zanger img source tradersmagazine.com
Tapi Dan tidak selalu didedikasikan untuk berinvestasi di pasar keuangan, apalagi mulai akhir adegan itu, profesinya adalah membangun kolam renang untuk orang kaya selama lebih dari 20 tahun.

Butuh waktu bertahun-tahun untuk menguasai dan mengembangkan gaya investasi mereka, mulai dengan sekitar $ 100.000 yang terdilusi menjadi sekitar 11.000, dan kemudian ... naik ke surga, mengumpulkan lebih dari 40 juta dolar hanya dalam waktu dua tahun. Jadi kalau ada yang percaya bahwa mukjizat tidak ada, Dan ada di sana untuk membuktikannya.

BagaiMana Caranya?

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah bahwa profil risiko Anda adalah tinggi, investasi pada perusahaan teknologi milik Nasdaq dan menggunakan "margin", atau membeli secara kredit, yang memungkinkan untuk mendapatkan keuntungan lebih jika nilai-nilai telah pindah ke nama mereka.

Dan adalah pedagang murni teknis, dasar dari gaya adalah analisis teknis, untuk semua yang penting adalah harga dan nilai volume yang di bawah ini. Gunakan grafik harian, dan menyediakan sangat penting untuk bidang support dan resistance dan garis trend. Rata-rata bergerak dan analisis fibonacci adalah di latar belakang.

Menggunakan CANSLIM oleh Bill O `Neal yang agak dimodifikasi. Ini terlihat pada sektor-sektor mana sedang bergerak lebih baik, dan nilai-nilai dalam sektor-sektor adalah pemimpin.

Menunggu nilai tertentu membentuk dasar, dan tetap pada istirahat tingkat resistensi disertai dengan peningkatan volume. Naik nilai sepanjang garis tren, dan menjual saham jika mengelompokkannya.

Jika nilai bergerak menguntungkan Anda, menjual bagian dari posisinya, sekitar sepertiga, ketika nilai tersebut dinilai kembali sekitar 20%. Memiliki tingkat berhenti jika nilai bergerak melawan dia untuk memotong kerugian, sekitar 5%, tergantung pada nilai dan menggunakan "trailing stop" ketika ia pergi untuk mendukungnya untuk melindungi keuntungan terakumulasi dalam kertas.

Hal ini didefinisikan sebagai "pedagang momentum dengan jalur untuk mengayunkan diperdagangkan" dan menyatakan bahwa 'tangga lagu memberi tahu Anda segalanya yang perlu Anda ketahui tentang nilai. "

Seperti biasa mengatakan, pasar keuangan adalah gairah hidupnya, dan saham-nya "teman", teman-temannya yang paling intim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar