Minggu, 25 Maret 2012

PTC=ru61:Profitkah anda anda di PTC?

Ini adalah pertanyan saya kepada rakan yang sedang menggeluti program PTC!, Pengalaman peribadi saya menjadi member sebuah program PTC sangat mengecewakan. Saya pernah membeli member Gold Di Ne*bux dengan harga $90 USD selama satu tahun, bukan profit yang saya dapat tapi rugi besar yang saya dapat!. menjadi member anda harus melakukan kerja setiap hari terus menerus Yaitu Kli* iklan tanpa cuti. saya sudah melakukan berbagai strategi tapi hasilnya NOL besar!,tidak sebanding dengan apa yang saya infestasikan.

Jika anda tidak melakukan kli* harian maka hasil dari refferal yang anda beli ataupun yang anda sewa tidak masuk ke akun anda bukan?.Sungguh ironis bukan hanya $90 USD saja yang saya infestasikan tapi saya melakukan dengan beriklan. banyak member yang sudah saya reffer tapi ketika member baru yang saya reffer tidak melakukan Kli* saya tidak memper oleh hasil sedikitpun. Apakah Sewa Refferal bisa membuat anda sukses?. pengalaman saya pribadi sudah banyak refferal yang saya sewa hasilnya juga Nol,mesti renew refferal,tambah refferal dan bla....bla.....bla.... tapi tiada yang namanya Untung atau Profit!.

Modal yang di keluarkan tidak membuahkan hasil, Coba anda berfikir secara akal sehat. Hentikan saja kegiatan anda di PTC yang hanya buang-buang waktu dan modal. di sini saya berbagi dengan anda setelah saya menekuni bisnis online PTC yang ada hanya cerita pahit!, anda jangan sampai terlanjur seperti saya. memang masalah cashout/widrawl di Ne*bux saya akui instan alias cepat.tapi itu bukan menjamin anda bisa sukses di ptc tersebut dan ingat! anda hanya sebagai mesin kekayaan Web tersebut.
yang bisa anda lakukan hanyalah kli*......kli*......kli*...... dan kli*...... otak jenius kita hanya di dikte sebuah kli*. fikirkan itu sobat!

Setelah sekian lama saya browsing di internet akhirnya saya menemukan sebuah Web yang membuka pikiran dan mata saya. selama ini saya hanya melakukan hal yang sia-sia,buang waktu,modal,dan fikiran.
Oh ya sobat web ini sangat membatu keuangan dan membuat saya mengerti tentang bisnis yang sebenarnya. sewaktu saya mendaftar dan di kasih modal sebesar $5 dollar plus USD $10.000 untuk belajar, apakah anda ingin tau?.

Bisnis ini adalah jual beli mata uang asing (valas),Dalam bahasa kerenya adalah Forex. dan forex online ini adalah sebuah trading forex yang legal, inilah investasi yang sesungguhnya. Trading forex ini murni bisnis anda dan anda sendiri yang melakukan trading.

Anda tidak paham tentang trading forex tiada masalah, soalnya di marketiva anda diberi modal USD $10.000(uang demo/virtual) untuk berlatih dan USD $5 (uang beneran) bisa anda tradingkan jika anda sudah paham forex. ada room chat bahasa indonesia,supportnya multi bahasa termasuk bahasa indonesia
anda tidak perlu membeli member gold seharga USD $90 seperti di web Ne*bux, jika anda sudah Faham tentang forex online mungkin modal USD $90 bisa menjadi USD $1000 dalam hitungan 1 bulan! ini yang dinamakan profit sesungguhnya Bro!.

*marketiva ini situs yang scure bro! bukan secam karena Marketiva adalah (https:// ) Ingin bergabung di Marketiva ? Join di Sini.

Apakah anda ingin sukses!? atau tidak itu adalah hak anda, saya hanya sekedar berbagi . salam sukses dari saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar