Selasa, 27 Maret 2012

Instal EA di Platform MetaTrader4

Cara menginstal EA di Platform MetaTrader4
Beberapa robot Trading untuk Metatrader 4 termasuk paket instalasi otomatis. Lainnya memerlukan instalasi manual, terutama yang gratis. Instal bot masih sangat sederhana, hanya perlu bahwa semua file ditempatkan dalam folder yang benar di komputer Anda



Tahap Instalasi robot trading:




1. Download Expert Advisor. Anda dapat mendownload file tersebut langsung ke posisi yang benar tetapi pertama Anda harus memastikan bahwa itu adalah file zip. Jika ya, Anda harus terlebih dahulu meng-unzip file dan menempatkan mereka dalam posisi yang tepat.
2. Windows Vista dan Windows 7 memiliki dukungan yang diperlukan untuk unzip file tanpa bantuan software lain. Namun, jika Anda masih menggunakan XP, 2000 atau versi windows lain Anda mungkin perlu men-download program gratis seperti "iZip".
3. Setelah download selesai Anda akan perlu untuk memasukkan "E A" Anda dalam program MetaTrader 4. Jika Anda memiliki live account atau demo account, Anda harus membuat satu sebelum melanjutkan.
4. Salin file dari E A. Ini adalah ekstensi file Atau ex4.. Mq4 (copy file, bukan folder). Untuk menyalinnya untuk memilihnya dengan Ctrl + c atau klik kanan + copy.
5. File pada My Computer dan mencari ikon hard drive Anda (biasanya C :). Begitu menemukan file program folder atau program. Setelah masuk Anda akan menemukan folder yang disebut MetaTrader atau sesuatu seperti nama mungkin?  tergantung pada broker yang menyediakan itu. Setelah Anda menemukan folder, membukanya dan konfirmasi.
6. Untuk menyelesaikan instalasi hanya copy file ke konfirmasi dengan mengklik kanan pada mouse dan melakukan "paste". Jika tab keluar windows yang meminta Anda  izin untuk meng-copy, dan setuju untuk file tersebut akan diinstal.
7.setelah install selesai restart komputeranda. Setelah restart program akan memeriksa "EA" untuk melihat apakah EA sudah terinstal. Anda dapat memeriksa dengan  ke View -> Navigator. Jika instalasi berhasil nama dan ikon akan ditampilkan.

Cara Aktifkan metatrader /Robot forex

Cara Aktifkan E A cukup mudah. Untuk melakukan hal ini cukup pergi ke menu Tools dan pilih Options - Advisors> username dan pilih kotak "mengaktifkan expert advisor" dan "memungkinkan live trading". Jika EA Anda menyertakan file. DLL Anda juga pilih "memungkinkan Anda untuk mengimpor DLL." Jika expert advisor Anda termasuk layar atau pengguna eksternal Anda juga harus memilih "memungkinkan impor penguna eksternal."

Gunakan Tester Strategi Metatrader

Pernahkah Anda ingin menguji fungsi atau strategi sebelum Anda menggunakannya secara live? Untuk melakukan ini, Anda dapat menggunakan "strategi test" dengan memilih View -> Strategi Tester dari menu dan melakukan langkah-langkah berikut:

1. Pilih  EA Anda untuk menguji.
2. Pilih parameter dari AE (sifat tombol).
3. Pilih Pair(pasangan) mata uang yang akan diuji (dari daftar simbol).
4. Pilih jangka waktu dari data yang akan digunakan (dari periode daftar).
5. Pilih template Anda gunakan dari daftar template, menghitung bahwa setiap tick adalah yang paling akurat tetapi juga lebih lambat sementara pada titik kontrol lebih cepat, namun kurang akurat.
6. Optimasi ini digunakan untuk memilih set parameter optimal untuk EA.
7. Layar ini digunakan untuk memungkinkan pengguna untuk mengikuti posisi open dan closed oleh EA.
8. "Gunakan Tanggal" digunakan untuk memilih jangka tes, jika masa uji tidak ditentukan, tester akan secara otomatis memberlakukan semua tanggal yang tersedia.

Hasil pengujian dapat dilihat sebagai spreadsheet, grafik atau laporan, disajikan dengan informasi cara yang berbeda diperoleh.

selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar