Kamis, 22 Maret 2012

Sejarah Dan Teori Dow Jones

Charles H. Dow hidup pada tahun(1851-1902)
Bapak pendiri dari saham analisis teknis, lahir di Sterling, Connecticut, pada tanggal 6 November 1851. Anak petani, menjadi yatim piatu pada usia 6 tahun. Dia menjadi seorang wartawan ketika dewasanya. Tugas pertamanya dia pada tahun 1872 di surat kabar "The Springfield Harian Republik" Springflied di kota Massachusetts, yang meliputi peristiwa kotanya.

Dow tetap di koran ini sampai 1875. Saat itu, ia pindah ke Rhode Island, Providence dan mulai bekerja dalam "Providence Star" di mana dia adalah editorial koran malam sampai menghilang pada tahun 1877, dan Dow adalah "Providence Journal" sampai 1879. Di sana ia diterbitkan pertama 5 artikel penting, di mana ia menjadi terkenal sejarawan lokal tentang kapal uap lokal atau kehidupan rumah tangga daerah sekitarnya.

Pada 1879, atas permintaan dari korannya, mengunjungi Leadville di Colorado, untuk meliput berita tentang penemuan beberapa karbonat. Pada saat itu Leadville adalah kota pertambangan yang paling terkenal di negeri ini. Di sanalah Dow menjadi pemodal dikenal di negeri ini dan di mana ia menemukan bahwa yang paling membuatnya tertarik jurnalisme keuangan dan bisa lebih berguna di daerah ini, sebagai jurnalis biasa. Selama waktu itu membuat laporan luas tentang aspek keuangan dari tumbuh pesatnya pertambangan.

Pada tahun 1880 ia pindah ke New York, di mana ia bertemu dengan saku Wall Street dan consiguó pekerjaan sebagai reporter yang mengkhususkan diri dalam saham pertambangan. Dia segera menjadi seorang wartawan terkenal dan terkenal mampu melakukan analisis ahli keuangan. Bahkan Dow bisa menangani sejumlah besar informasi rahasia. Pada akhir 1880, Dow pindah kerja untuk "Kantor Berita Kiernan" di mana ia bertemu rekannya dan teman Edward D. Jones, yang kebetulan ternyata penggemar sebelum Dow bertemu dengannya.

Pada bulan November, 1882 Dow Jones dan Kieran kiri dan membentuk Dow Jones & Company Inc Jones tinggal di sana sampai Januari 1899, akhirnya meninggal di Providence pada tahun 1920. Dow Jones mengambil berita dan utusan pindah ke perusahaan keuangan. Setiap malam kedua disiapkan berita hari berikutnya. Awalnya kantor itu terletak tepat di sebelah bangunan dari New York Stock Exchange. Pada tahun 1884 perusahaan telah tumbuh dalam ukuran jauh, dan keduanya mulai mendistribusikan berita sendiri. Pada saat itu mereka tersebar luas berita busters, penulis spesialis dan "pembonceng" yang disampaikan berita. Setiap karyawan perusahaan meminta langganan berita dan sedang dibayar komisi untuk setiap penjualan yang mereka lakukan. Pada akhirnya, setiap karyawan melaporkan berita yang memiliki akses, terlepas dari pekerjaan mereka dan melakukan penjualan sehingga pada tahun 1883 perusahaan mulai mencetak brosur berita sehari-hari. Ini adalah pendahulu dari apa yang hari ini adalah "Wall Street Journal," harian ekonomi di dunia.

Dari Desember 1885 sampai April 1891, Dow adalah anggota dari New York Stock Exchange. Dia terdaftar sebagai mitra dalam Goodbody kemitraan, Glynn dan Dow sampai dengan 30 April 1891. Asosiasi ini dibentuk untuk kenyamanan sejak Goodbody, menjadi imigran Irlandia, tidak punya hak untuk menjadi anggota Bursa. Dow datang untuk mengeksekusi perintah pada parket kaki bagi perusahaan. Ketika Goodbody kewarganegaraan Amerika, Dow mundur.

The "Wall Street Journal" pertama kali dipublikasikan pada tanggal 8 Juli 1889. Dow adalah editor. Jones melakukan tugas administratif. Sampai 1892 Dow Jones memiliki telepon pertama. Dan sejak saat itu mulai menerbitkan komentar Dow pada keuangan dan investasi.

Dow Jones menerbitkan indeks pertama, yang dirancang untuk mewakili sempurna pergerakan pasar saham pada saat itu, untuk indeks ini disebut Dow Jones.

Dow indeks

Indeks pertama, Dow Jones terkenal, diciptakan pada 1884 dan terdiri dari 11 saham, yang berasal dari 9 perusahaan kereta api dan sisanya tersebar di sebuah perusahaan komunikasi dan satu lagi kapal uap, perusahaan itu berikut: Chicago North & West, D. L. & W., Lake Shore, New York Central, St Paulus, Northern Pacific pdf, Uni Pacif, Missori Pasifik, Louisville & Nashville, Pasifik Mail (kapal uap), Western Union (komunikasi). Pemilihan nilai ini dilakukan sesuai dengan pertumbuhan diharapkan dari setiap nilai.

Pada tahun 1896 Dow dihapus saham perusahaan kereta api di indeks dan dipisahkan menjadi dua: Dow Jones Industrial Rata (DJIA) dan Dow Jones Railroad rata-rata (DJRA) yang akhirnya menjadi 1970 di Dow Jones rata-rata Transportasi ( DJTA), setelah menambahkan bahwa jika perusahaan baik udara dan jalan. Indeks Dow Jones Average Utilitas (DJUA) pertama kali dikompilasi pada tahun 1929.

Indeks Dow Jones Industrial Average mulai dengan 12 saham pada tahun 1886 dan kemudian diperluas menjadi 20 pada 1916 menjadi berakhir pada 30 pada tahun 1928. Hari ini indeks terdiri dari 30 saham, indeks Dow Jones Transportasi Avererage berisi 20 dan Dow Jones Utilitas rata-rata terdiri dari 15, General Electric adalah satu-satunya tindakan yang masih tetap di hari ini karena saya pertama kali compusiese yang Indeks pada tahun 1886 dengan 12 tindakan, setelah diekstrak dari sama dua kali.
Indeks Dow Jones merupakan indeks yang sangat sederhana, dihitung sebagai jumlah dari semua kontribusi untuk kemudian bagi dengan jumlah saham yang terdiri dari indeks. Tapi setelah 1928 perhitungan rumit yang sedikit dengan menggunakan "Dow pembagi," sejumlah yang memperhitungkan saham akun split. Norman Fosback menjelaskan penggunaannya sebagai berikut:

"Bayangkan bahwa harga sebesar $ 3.000 ditambah 30 saham karena itu berarti sama akan menjadi 100. Tetapi jika salah satu dari mereka diperdagangkan di $ 200, tapi kemudian dibagi dua, sehingga harga saham tetap berada di $ 100, meninggalkan jumlah total indeks dalam $ 2.900. Jadi untuk menjaga rata-rata pada 100 yang merupakan nilai yang kami telah memperoleh awalnya, kita mendapatkan faktor kita untuk membagi $ 2.900 antara 100 adalah mean asli dan kemudian bagi dengan $ 2.900 yang kami miliki setelah split, memperoleh kembali nilai asli 100 "(Fosback, N., Pasar Saham Logika, IER, Fort Lauderdale, 1986).

Pada tanggal 17 Agustus 2001, nilai pembagi DJIA, DJTA, dan masing-masing DJUA ,14452124, 0,20545179 dan 1,6041980.

Indeks Teori Dow 

Prinsip dasar Teori Dow yang berbasis di sekitar analisis teknis modern adalah:

1. Tingkat tercermin segalanya.

Mereka menyaring acara pribadi kecil yang mempengaruhi harga, bersihkan dan meninggalkan tren pasar.
Moving average adalah indikator yang paling dasar dan efektif yang menggunakan analisa teknis. Ini hanyalah rata-rata dari satu set nilai (harga, volume, dll ...) pada sejumlah tertentu data (sesi) yang menandai periode.

Efektif menggunakan sarana kita untuk melacak tren pasar, menghilangkan "noise" dan mendapatkan gambar merapikan harga.

Di pasar Forex biasanya digunakan beberapa macam rata-rata: eksponensial, tertimbang dan sederhana.

Kegunaannya terbesar ditampilkan saat pasar sedang trending. Tidak hanya dari tanda-tanda yang menunjukkan persimpangan dari setengah dengan harga, atau persilangan antara sesi yang berbeda berarti, tetapi juga sebagai area support / resistance dinamis memperbarui akan dibanderol.

2. Pasar bergerak dengan tren.

Pasar bergerak dengan tiga tren: primer (lebih dari satu tahun), Menengah (bulan lalu), dan tren Minor.
Prinsip ini sangat penting dalam mendiagnosis pasar tradding setiap hari sebelumnya, dan jelas pada saat masuk pasar.

Kami berbicara tentang dominasi, atau awal mainstream. Hal ini memberi kita kerangka dalam operasi dari:

1 - Tahu apa adalah tren, dan sub-tren dalam jangka waktu tertentu.
2 - Bahwa tren utama mulai berjalan dari sesi di bawah ini.
3 - Bahwa tindakan untuk memajukan tren adalah lebih mungkin untuk berhasil, dan waktu untuk itu.
4 - Beroperasi di rebound atau counter-trend, harus tetap menjadi waktu yang lebih singkat.

3. Atas konfirmasi.

dua indeks harus mengkonfirmasi perubahan tren ke atas atau ke bawah. Sebuah gerakan hanya salah satu cara yang dengan sendirinya tidak mengkonfirmasi perubahan tren dalam gaya.
Sebagai aturan praktis, kita dapat mengatakan bahwa semakin banyak jumlah poin memiliki garis tren kuat adalah sama.

Mereka menggunakan berbagai kombinasi. Sejak penggunaan rata-rata tunggal, menunjukkan tanda-tanda pembelian dan penjualan dari persimpangan dengan harga, untuk penggunaan beberapa cara, di mana sinyal-ke-pasar akan diberikan oleh persimpangan dari bagian bawah dengan yang terbesar. Menerapkan angka Fibonacci, kita dapat menggunakan EMAS 5-13-21 melintasi tempat penyeberangan EMA dengan 5 sesi dari 13 akan memberikan kami sinyal input dan sinyal ketika confirmaríamos cross EMA-21.

Dianggap sebagai tren saat ini sampai ada konfirmasi perubahan: kadang-kadang bergerak lateral atau koreksi kecil tidak maju sama sekali, perubahan tren.
Dalam praktek dan dari penggunaan Candlesticks Jepang, kita bisa menerapkan kriteria sebagai berikut: tren rusak ketika Anda dapat mengkonfirmasi istirahat Anda dengan membuka lilin di bawah / atas garis tren.

4. Konsisten volume.

Jika pasar bullish peningkatan volume akan meningkat dan penurunan penurunan harga. Sebaliknya jika trend adalah turun, volume akan lebih tinggi pada musim gugur dan akan berkurang meningkat. Yaitu volume yang menyertai tren.

5. Hanya menggunakan harga penutupan.

Teori Dow hanya menggunakan harga penutupan, terlepas dari harga tertinggi atau sesi terendah.

6. Tren ini berlaku sampai digantikan oleh yang lain tren yang berlawanan.

Sampai dua indeks dikonfirmasi, dianggap bahwa tren lama tetap berlaku, meskipun tanda-tanda nyata dari perputaran. Prinsip ini bertujuan untuk menghindari perubahan prematur posisi.

Prinsip-prinsip ini dengan kekuatan penuh hari ini, seperti yang telah dikatakan semua analisis teknis dan charting pada dasarnya didasarkan pada Dow Theory. Hari ini indeks Dow Jones Industrial Average, yang menyatukan 30 perusahaan terbesar di Amerika Serikat yang terbaik adalah indeks terkenal di dunia dan bahkan telah menciptakan setara di Eropa: Dow Jones Eurostoxx 50, yang menyatukan 50 perusahaan Eropa kapitalisasi terbesar. Ada juga indeks kecil lainnya dibuat oleh Dow Jones di antaranya yang Sustentability DJ.
di antaranya yang Sustentability DJ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar