Senin, 19 Maret 2012

Margin Forex yang dibutuhkan

Margin yang dibutuhkan di marketiva

Persyaratan margin hanya berlaku untuk margin trading. Hal ini memungkinkan Anda untuk memegang posisi yang jauh lebih besar dari nilai akun Anda yang sebenarnya. Margin persyaratan atau deposit bukan uang muka pembelian. Sebaliknya, margin adalah jaminan pelaksanaan, atau deposit utama yang baik, untuk menjamin terhadap risiko perdagangan. Platform perdagangan otomatis sering melakukan pra-perdagangan memeriksa ketersediaan margin dan akan mengeksekusi perdagangan hanya jika Anda memiliki dana margin yang cukup dalam account Anda.

Dalam hal dana di rekening Anda di bawah persyaratan margin, sistem perdagangan secara otomatis akan menutup satu atau lebih posisi terbuka. Hal ini untuk mencegah account Anda dari yang pernah jatuh di bawah ekuitas yang tersedia dalam pasar yang bergerak sangat cepat.

Sebagai contoh, Anda mungkin diminta untuk memiliki $ 1.000 dari jumlah kuantiti yang anda beli atau jual dalam account Anda untuk perdagangan posisi yang biasanya akan membutuhkan $ 20.000. dan yang $ 1.000 (5%) disebut sebagai "margin". Jumlah ini pada dasarnya adalah jaminan untuk menutupi kerugian yang mungkin terjadi. Marjin harus mencerminkan beberapa penilaian rasional resiko potensial dalam suatu posisi. Sebagai contoh, jika instrumen pasar sangat volatile, persyaratan margin yang lebih tinggi biasanya akan dibenarkan.

1 komentar:

  1. Margin adalah semacam dana yang dilock oleh broker ketika kita membuka posisi dan akan dikembalikan lagi ketika kita menutup posisi. Untuk margin tergantung dari mata uang yang kita gunakan serta dari leverage yang kita gunakan. makanya untuk trading saya lebih suka tradingd engan leverage 1:500 di octafx karena marginya jadi kecil kalau leveragenya besar

    BalasHapus