Kamis, 22 Maret 2012

Ide Cemerlang Kyle MacDonald

Sebuah penjepit kertas(pinset) untuk sebuah rumah.

Memiliki ide dan menempatkan mereka ke dalam praktek melalui internet (dunia maya) kadang-kadang dapat menyebabkan sebuah revolusi.

Tampaknya sistem barter model lama hanya sebuah memori dari sistem pertama organisasi kekayaan di antara manusia, Kini datang revolusi baru melalui  Internet.

Seorang  30-tahun asal Kanada bernama Kyle MacDonald yang saat ini menjadi semacam superhero untuk peselancar dunia maya. Kyle MacDonald tinggal di rumah sewa dan selalu ingin memiliki sebuah rumah, tetapi tidak memiliki cara untuk mendapatkannya, seperti dikatakan hanya punya klip kertas merah. Pria yang gemar menanam pohon, tinggal di Montreal .Untuk mencukupi hidupnya itu hanya bekerja sebagai pengantar pizza.

Ide cemerlang ini datang dari game yang Kyle gunakan untuk bermain kecil di Vancouver: lebih atau lebih baik. Adalah mencapai tujuan melalui kegemaran berselancar di dunia maya, mencoba untuk mengubah keadaan agar semakin membaik. Paradoksnya, filosofi yang menuntunnya untuk melaksanakan itu, katanya, praktek lebih pintu ke pintu dan internet kurang. "Saya tidak tahu apakah mungkin atau tidak mendapatkan rumah,tapi saya pikir jika saya gigih, pada akhirnya akan mencapai impian"

Semuanya berawal pada tanggal 12 Juli 2005

"Saya ingin mengubah penjepit kertas merah untuk sesuatu yang lebih besar atau lebih baik Sebuah pena, sendok atau mungkin sepatu boot.. Jika Anda berjanji untuk barter dengan saya, saya berjanji untuk pergi ke mana Anda berada. Saya akan terus rantai pertukaran sampai Anda mendapatkan sebuah rumah. Atau sebuah rumah di sebuah pulau.. Bayangkan. "

Dua minggu kemudian Rhawnie dan Corinna, dua pemuda Texas, yang berada di Vancouver, melakukan kontak dengan Kyle untuk memberikan pena berbentuk seperti ikan dalam pertukaran untuk klip terkenal. jadi saya pikir "mengapa tidak? Mari kita lakukan, "kata MacDonald di website mereka.

Jadi, saya telah pindah dari Montreal ke Vancouver, di ujung lain dari Kanada untuk mengambil sebuah pena berbentuk ikan sederhana.

Senang dengan pertukaran, menerbitkan foto dari pena aneh di tempat dan 10 menit kemudian mendapat tawaran menggiurkan. Annie, dari Seattle, "adalah obyek yang ideal untuk mengubah", sebuah tombol untuk pintu lemari diukir untuk dirinya sendiri, cocok untuk lemari yang Kyle ingin membuka di rumah. Jadi menyeberangi perbatasan AS untuk mencapai negara bagian Washington.

Setelah penerbitan obyek baru, penawaran datang dengan cepat. Akhirnya, Shawn dilaporkan dari Massachusetts dan menawarkan sebuah tombol panggangan portabel untuk mengubah pesawat itu. Baru saja selesai membaca email, Kyle dihubungi dan segera pergi membawa truknya, menuju ke Massachusetts di mana dia akan bertemu dengan barbekyu merek Coleman.

Sersan David J., dilaporkan dari dasar "Camp Pendleton" Korps Marinir Amerika Serikat, yang terletak antara Los Angeles dan San Diego, dan mengusulkan perdagangan untuk generator 1.000 watt.

Generator, setelah diperdagangkan, akan menarik bagi Marcin, seorang New Yorker yang kembali memberinya tim "Partai Instan", yang terdiri dari lampu neon Budweiser, satu tong bir, dan surat promes untuk menyelesaikan.

Setelah pertukaran berlalu, mulai mendapatkan penawaran dari seluruh dunia, menarik perhatian Kyle. Michel Barrette, Vancouver, menawarinya mobil salju. Lebih buruk lagi, Barrette adalah karakter Kanada populer memiliki radio dan TV, sehingga Kyle menutup kesepakatan.

Sementara itu, ketenaran dari proposal tumbuh. MacDonald mulai muncul dari awal petualangannya dalam program utama dan saluran berita di televisi Amerika. Pada saat pertukaran berikutnya, yang mengubah  kit penyeduh untuk mobil salju, CNN bergema tantangan dan bertemu dengannya.

Dalam wawancara TV, Kyle MacDonald mengatakan ia bersedia untuk melakukan perjalanan di manapun di dunia untuk membuat pertukaran mereka, kecuali untuk Yahk, sebuah desa dari 400 jiwa di British Columbia di Kanada. Dan tentu saja, penawaran berikutnya adalah perubahan untuk perjalanan mobil salju untuk Yahk.

Televisi telah membantu Kyle untuk melakukan bisnisnya menjadi lebih baik. MacDonald mengubah perjalanannya ke Yahk untuk Tape perusahaan truk (pemasok pabrik seragam dan produk lainnya untuk kantor).

Tawaran berikut untuk kaset truk adalah kontrak rekaman dengan produser Clubhouse Pohon. "Untuk membuat kesepakatan resmi, saya harus pergi ke sana dan menandatangani kontrak ... dengan roda kiri belakang truk," candanya.

Kontrak tersebut datang berguna untuk penyanyi Jody Gnant. Jody menawarkan untuk bertukar sewa satu tahun dalam dupleks bagus di Phoenix. Selain kontrak, penyanyi menerima beberapa publisitas melalui website one redpaperclip dan link ke halaman sendiri.

Tawaran berikutnya adalah sedikit aneh. Tahun sewa gratis sangat nyaman untuk tetangga Jody Gnant, Leslie. Leslie bekerja di restoran dari penyanyi rock terkenal dari tahun 70-an: Alice Cooper. Leslie membujuk atasannya untuk menghabiskan sore dengan kipas untuk mengubah tahun pendapatan. Dan Alice Cooper setuju.

Jelas penggemar Alice Cooper, Markus Herrmann Kyle diusulkan untuk berbagi malam dengan sang pujaan untuk bertarung bola salju dengan huruf-huruf di group Kiss. Anak itu diterima dan secara luas dikritik karena blogger komunitasnya kipas.

Kadang-kadang tujuan adalah luar biasa atau tak terduga seperti kisah Kyle dan Snowball menjadi perhatian Corbin Bernsen. Seorang produser film dan mungkin kolektor terbesar dari bola salju di dunia. Bernsen diperdagangkan peran dalam "Donna on Demand" film sehingga ia adalah harta karun.

Pada akhirnya saya mendapatkan imbalan atas pekerjaan mereka dan Pat Jackson, walikota kota Kipling, terpikir untuk mempromosikan pariwisata untuk pertukaran lokal mereka peran film untuk sebuah rumah, menurut kata-kata yang tepat "Kami adalah komunitas kecil dan kami mencoba mempromosikan pariwisata. Siapa tahu, mungkin sekarang orang akan berpikir 'orang ini terdengar menarik' dan memutuskan untuk pindah ke sini, akan lebih indah, "katanya di Daily Mail Apa yang akan orang lakukan dengan peran film ? Nah, menjadikannya pusat dari pilihan internasional untuk menemukan aktor untuk menggantikan MacDonald.

Dalam Kipling menerima dia dengan pujian: diberi kunci kota, Walikota menyatakan dia untuk sehari dan warga negara kehormatan, $ 200 untuk memiliki mereka keluarkan untuk pesta , dan telah membangun klip kertas terbesar merah di dunia sebagai penghargaan bagi proyeknya.

Sebuah pertanyaan penting adalah: Apa swap lebih dari? "Idenya adalah untuk berhenti tapi tidak di sini, ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar