Senin, 26 Maret 2012

Analisis teknis metatrader: indikator ekspektasi

Indikator ekspektasi

Indikator harapan dan indikator sentimen digunakan untuk merekam perilaku pemain pasar: dalam, manajer, investor pada reksadana dan pedagang profesional. Indikator sentimen mendaftarkan niat investor, yaitu, bergerak dari satu ekstrem ke ekstrem yang lain dalam kaitannya dengan fase-fase pasar (bearis minimal fase, fase bullis maksimum).

Indikator ini digunakan karena ditemukan bahwa perilaku investor individu cenderung selalu pada tahap yang sama dari perubahan trend:

Menganalisis operator berbagai pasar mulai dari  informasi: orang dalam.

Operator-operator bereaksi terhadap perubahan pasar dan tepat, pada kenyataannya, orang dalam (pekerja yang memiliki informasi "tangan pertama": eksekutif bisnis senior, pemegang saham utama dari perusahaan, anggota dari New York Bursa Stock)

Berlawanan dengan orang dalam (yang membanggakan memiliki informasi segar) penasihat pada umumnya cenderung berperilaku tidak benar: berinvestasi ke atas sekitar titik titik maksimum dan minimum ke bawah.

Dari ini ditentukan bahwa mayoritas cenderung untuk bereaksi dengan cara yang salah, maka indikator psikologi pasar tampaknya sangat berguna untuk membuka atau tidak dalam posisi atas atau ke bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar